Senin, 24 September 2012

Rahasia Dollar Amerika??

Mari kita bongkar satu demi satu rahasia tersembunyi dibalik uang Dollar Amerika yang tidak pernah berubah sejak 450 tahun yang lalu. DENGAN CARA "LIPATAN UANG KERTAS"

Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dolar kita ini.Lihat baik-baik gambar ini!

saat dilipatkan beberapa bagian, uang 20 dollar ini membentuk kata OSAMA
Nah loh! Sudahkan 450 tahun yang lalu OSAMA BIN LADEN lahir??(Jangankan OSAMA, Buyutnya Kakek Buyutnya saja belum lahir.)Untuk rahasia dibalik 20 Dolar ini, bisa ditemukannya dari kode :911 (September 11) >> 9 + 11 = 20Jadinya 20 Dolar!
==============
Cukup untuk 20 Dolar, karena sudah kusut kita lipat-lipat sekarang kita tukarkan uangnya dengansebuah 5 Dolar dan sebuah 10 Dolar. Lihat ini!


Dalam 5 Dolar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu juga terdapatrahasia penghancuran WTC New York.

Sekarang kita lihat uang 10 Dolar kita!

Gedung pertama WTC yang sudah berasap.Belum puas?? Lagi??

Sekarang kita pinjam uang 50 Dolar.

Ini WTC saat bangunannya runtuh.

Mau lagi?? Kita pake uang 100 Dolar

Lho?? Apa ini??Ini asap gambar asap dari WTC yang telah runtuh.Detail sekali mereka membuat pesan terselubung ini!Sampai-sampai gambar asapnya saja tidak lupa dibuat.

Tahukah kamu siapa yang membuat pesan terselubung ini???Jawabannya ada di uang 1 Dolar! (Lagi-lagi uang!)Lihat ini!!

Coba lihat 2 lambang yang ada di dalam 2 lingkaran itu!!

Nah loh!!! Ini lambang ILLUMINATI, yaitu organisasi super rahasia milik YAHUDI.Lihat lambang MATA HORUS dan TULISAN “NOVUS ORDO SECLOHUM” yang artinya “NEWWORLD ORDER” atau “TATA DUNIA BARU”Nah loh!! Mau di jadikan apa kita sama orang-orang ZIONIS Yahudi itu??Terus lihat yang ini!! Lambang bintang-bintang yang ada di atas kepala burung itu!

Bintang-bintang itu membentuk suatu lambang, yaitu lambang “DAVID STAR” lambang kebanggaan YAHUDI.Oh iya, untuk diketahui nomor pesawat Flight 11 yang menabrak WTC adalah :Q33NYCoba di copy paste nomor ini ke OFFICE WORD dan diblok lalu ubah font-nya ke wingdings.Nanti hasilnya seperti ini

Artinya: PESAWAT >> MENABRAK 2 GEDUNG >> KORBAN BERJATUHAN >>> DAN PELAKUNYA ADALAH

lambang apakah ini???

Yaa.. saya yakin pasti anda semua udah pada tau lambang di atas, tentunya lambang itu adalah lambang BENDERA ISRAEL alias ZIONIS YAHUDI.


sumber :  https://www.facebook.com/pages/Mengungkap-Konspirasi-Iluminati/193761150688152#!/notes/mengungkap-konspirasi-iluminati/rahasia-dollar-amerika-terkuak-iluminati-inside/294338317297101

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons